Tags

, , , , ,


Sesuai judulnya, tahun 2013 akan segera berakhir, cepat banget waktu berlalu. Setahun kemarin, saat-saat ini masih ngerjain satu project penelitian bareng dosen di kampus. Sibuk ngurusi jadwal field visit, sambil ngurusi persiapan lamaran waktu itu. Lamaran? Iyak, 6 Desember 2013 kemarin saya akhirnya officialy engaged sama si Mamas.

Banyak banget hal yang udah dilalui tahun 2013 ini, susah, sedih, senang, marah, semua ada. Tapi tahun 2013 ini tahun penanda bagi hidup baru saya, kenapa? Karena banyak keberuntungan dan pencapaian yang luar biasa saya dapatkan di tahun ini.

Tahun 2013, tahun ketemu sama dosen hebat dari kampus saya dulu, beruntung bisa kerja bareng beliau, banyak banget pelajaran tentang kesmas dan kehidupan yang saya dapat dari beliau. Orangnya gak pelit ilmu banget!

Dilanjut pula, tahun 2013, saya dan kedua teman dari semasa kecil berhasil buat satu online shop, yaa walau sekarang mandeg, at least kita mulai berjalan (walau tertatih, #eaa). Kita bertiga akhirnya kesampaian berwirausaha dengan menjual barang-barang sport dari merek-merek terkenal dengan harga miring. Kok bisa dapet harga miring? weits, itu rahasia penjual yeee :p. Kalau mau lihat apa yang kita jual, bisa ke akun twitter kita, yaitu @OnelineStore (teteeuup promosi ujungnya :D).

Tahun 2013 ini jugaa, akhirnya saya punya suami, hihihihi. Setelah pacaran 5 tahun lebih, hubungan ini jelas mau dibawa kemana. 6 Desember 2013 lalu, saya sah jadi istrinya si Mamas. Alhamdulillaaaahhh….

Kalau boleh dibilang, tahun ini pencapaian yang sudah diperoleh sangat menggembirakan. Walau saya harus kehilangan bapak mertua di bulan April lalu karena beliau sakit dan akhirnya meninggal dunia.😦 kita semua ikhlas, dan saya selalu berpikir kalau alm Babe saya dan alm Babenya si Mamas lagi main catur diatas sana sambil ngomongin anak-anaknya yang absurd ini. :p

Terus, resolusi tahun depan apa? Ganti kali ya jangan resolusi, tapi goalnya apa? Ehmmmm, saya pengen kuliah lagi! Iya kuliaah, kan kan kaaan pindah kerja udah, “melarikan diri” dari Depok-Jakarta udah, wirausaha udah, nikah udah, teruuuus, yang belum kesampaian sampai saat ini adalah kuliah lagi.

Kenapa kuliah lagi? Karena saya pengen banget lanjutin cita-cita saya yang saya pernah utarakan ke alm. Babe saya, saya mau sekolah sampai jenjang kuliah S2. Semoga tercapai, semoga tahun depan Indonesia lebih baik, bisa dapat pemimpin yang baik (kalau saya sih udah #riyak), semoga semua hal baik buat semua orang baik yang saya kenal dan sayang bisa tercapai. Temen saya yang masih kuliah (ga usah sebut nama) bisa lulus dengan cemerlang, yang satu lagi nyusul saya kepelaminan (ini juga ga usah sebut nama), temen-temen GGals cepet nyusul juga kayak saya, sah jadi istri calon pendampingnya kelak,😀 amin amin amiiinn.

So, whats your next resolutions guys?