Pasti sering kan yaa, teman-teman gak sengaja mendengar pembicaraan orang di sekitar kita? Nah, saya juga seriing banget nih, memang pada dasarnya juga kadang suka iseng ngedengerin sih😀

Nah, hari selasa kemarin, tepatnya tanggal 15 Oktober 2013, saya dan pasangan sedang duduk di sofa tunggu sebuah bioskop. Kita mau nonton Insidious Chapter 2, karena si Mas penasaran setelah saya jejelin Insidious yang pertama.

Disela-sela kami ngobrol, ada sedikit jeda dimana saya terdiam. Nah disaat-saat ini lah saya mendengar percakapan 3 orang abg, yaa kira-kira usianya antara 10-15 tahun, berbincang-bincang bertiga. Percakapan mereka sukses membuat saya dan pasangan ngikik geli sendiri. (Dan saya masih ketawa saat saya nulis ini :D)

Katakanlah nama mereka adalah Kelinci, Musang dan Kucing. Berikut percakapan mereka yang kocak itu:

Kelinci: “Oi, nonton Cherrybelle yu, entar gue bayarin deh”

Musang: “Ayo dah, emang kapan, dimana?”

Kelinci: “di ….” saya lupa dimananya “entar bulan Januari, 30rebu tiketnya.”

karena si Kucing ternyata sibuk sendiri, si Bejo pun mengulang pertanyaannya kepada si Kucing.

Kelinci: “Cing, nonton Cherrybelle yuk!”

Kucing: “NAJIS! ogah….” belum sampe selesai Bejo sudah memotong ucapan si Eman

Kelinci: “Gue bayarin daah, 30rebu tiketnya.”

Kucing: “aah, eh dibayarin? Ayo dah! tapi bener kan dibayarin?”

Kelinci: “Iya, tapi entar Januari, gue juga belom tahu……” saya udah ga bisa dengar jelas isi pembicaraan mereka karena saya udah ngikik ga keruan.

Saya dan pasangan ngikik terus-terusan disamping mereka, untung mereka gak ada yang ngeh ya, kalau saya ketawain. hehehehe.

Lucu aja menurut saya, bahwa abege tadi ini rela menarik kata-kata “najis!”nya itu hanya karena dibayarin. Dan yang bikin paling geli adalah, mereka bertiga itu laki-laki!😀

Setelah itu, karena saya juga lagi whatsapp ria di group, saya kirimkan nguping saya itu ke mereka. Ternyata teman saya lebih parah yaa, menggadaikan keimanannya hanya demi sepiring nasi warteg dan es teh manis.😀 *jangan ditiru yaaa yang ini, untung teman saya sudah tobat hehehehe”

Adakah yang punya kasus “gak sengaja mendengar” pembicaraan orang lain yang menggelikan?