Tags

, , ,


Mau nyambung postingan aja, udah berbulan-bulan gak update ini blog.

Selama beberapa bulan ini, banyak ilmu dan pengalaman yang udah di dapat. Tapi yang paling berkesan itu adalah kucing-kucing dirumah yang makin besar daaan makin ajaib.

Dari 7 kucing yang ada dulu, sekarang udah tinggal 3 kucing. 1 pergi ga tau kemana, 3 mati ketabrak motor.. sisanya 3, si Tamtam yang paling aneh bin ajaib. Si Yello yang males banget dan manja, dan si Bejo sang lelaki sendiri yang paling bawel.

Ini dia penampakannya:

image

Ini si manja Yello, seneng banget tidur diatas tempat tidur diantara selimut.

image

Ini si Tamtam yang badannya kurus banget walau udah dikasih makan tiap hari. Daaan paling cepet dapet laki daripada si Yello.

image

Ini si Bejo. Si bawel yang suaranya cempreng banget. Kalau saya pulang dari mana-mana pasti ngejar minta makan..

Ketiga kucing ini nyebelin tapi ngangenin. Selalu aja ada yang aneh-aneh dikerjain sama kucing-kucing ini..