Kali ini gw mau ngomongin satu tempat yang sering banget gw datengin bareng pacar di daerah Bekasi Barat, yaitu Brazillian Coffee. Disana sih gak ada menu beratnya ya, cuma untuk koleksi minuman kopinya, disana paling yahud.

Di Brazillian Coffee ada yang namanya Ginger Coffee (lupa nama asli menunya) tapi itu rasanya gak ada yang nyaingin deh. Dan karena gw lagi mengurangi konsumsi kopi gw karna maag gw suka ngambek, maka gw ganti pesenan menu gw jadi Choco Gingernya. Dan rasanya gak kalah yahud!. Berikut penampakannya:

Penampakan Choco Ginger

Choco Ginger

Itu di atas penampakan Choco Ginger Ice. Enak diminum kalo lagi kepanasan. Dengan suasana kafe yang lumayan nyaman, walau agak sempit dan kadang ada yang ngerokok di dalem kafe. Overall, masih ok buat tempat ngobrol lama a.k.a pacaran. :p

Selain minumannya yang bikin gw betah lama-lama disana, ada salah satu menu yang bikin gw ngidam-ngidam pengen makan lagi. Namanya Banana Churros. Ini sumpah menu satu yang bikin gw balik-balik lagi ke kafe ini meski jauh dari rumah gw yang di Depok. Ajib kan. Penampakannya ini:

Banana Churros

Banana Churros

Banana Churros Ice Cream

Banana Churros Ice Cream

Menu yang paling gw suka dari Banan Churrosini adalah yang bersaus sirsak, kedua yang ada ice creamnya. Rasanya gurih, krenyes, manis tapi gak bikin enek. Saus sirsaknya menambah manis churrosnya, bagi yang gak terlalu suka manis, mungkin agak sedikit kurang suka, karena kebanyakan minuman yang ada di kafe ini adalah kopi dan coklat yang notabene manis juga.

Setahun yang lalu, setiap habis makan disana, kita pasti dapet kartu gratisan gratisan Banana Churros 2pcs atau roti bakarnya. Tapi semenjak terakhir kesana, kira-kira 3 bulan yang lalu, udah gak ada gratisannya lagi. Sayang banget padahal itu juga yang bikin gw balik lagi loh, hihihi.

Untuk masalah harga, yaa standar ya, 2 minuman, 2 macem makanan paling mahal banget habis sekitar Rp. 70.000,-. Harga yang masih manusiawi lah. Tapi karna udah jarang main ke Bekasi, sekarang udah gak tau perkembangannya lagi, ada menu baru atau gak, harganya udah naik apa belom. Ini kafe gak ada cabangnya jadi cuma ada di Bekasi Square sana. Kalau yang mau nyoba, bisa langsung ke Bekasi Square Lt. UG 181, Bekasi Barat.